| Data Diri | Biografi | Diskografi | Info Acara | Berita |  

    | 

« Kembali ke Muka | Iwan Fals di Rolling Stone Edisi Mei 2007 » | Iwan Fals : Croonin' with a Conscience » | LIMA TAHUN UNTUK ALBUM "50:50" » | Konser di Aceh, Iwan Fals Gaet 2 Maestro » | Iwan Fals, Optimisme Reggae di Zaman Susah » | Iwan Fals Kembali Berteriak » | Iwan Fals Membuat Lagu "Laksamana Malahayati" » | Iwan Fals Coba untuk Seimbang » | Iwan Fals: Presiden sampai Kiamat » | Denny Sakrie: Dengarkan Suara Iwan Fals »

Iwan Fals: Semua Lagu Saya adalah Rohani

[BERITA] Legenda hidup musik Indonesia, Iwan Fals ternyata punya satu keinginan, dia ingin sholat Jum’atan di Masjid Demak. Masjid Demak sendiri dibangun oleh Sunan Kalijaga dijaman Kesultanan Demak dipimpin oleh Raden Patah. Dan masjid tersebut banyak menyimpan cerita sejarah dan spiritual.

"Saya denger dari teman saat Jum’atan di masjid Demak, rasanya enak, katanya. Dari situ saya jadi pingin. Tapi belum ada kesempatan. Pernah lewat tapi hanya melihat saja karena waktunya yang tidak ada," tutur bang Iwan.

Sebagai seorang musisi karya Iwan Fals kerap sekali menyinggung dan mengkritisi berbagai masalah-masalah sosial yang, menurutnya, selalu dibungkus dengan nuansa rohani. "Makanya saya tidak membuat album rohani secara khusus, karena semua lagu saya bernuansakan rohani, sebab semua lagu ciptaan saya berasal dari pengalaman batin saya," jelasnya.(sumber: kapanlagi/kl/wwn) ***

Labels:

[Baca Selengkapnya]

Arsip Bulanan

Sejak Februari 2007

Web Site Hit Counters

falsmania sedang online