| Data Diri | Biografi | Diskografi | Info Acara | Berita |  

    | 

« Kembali ke Muka | FOTO IWAN FALS (1) » | Survei 1 : Iwan Fals for President » | INTRO » | Daftar Alamat Oi Daerah Papua » | Daftar Alamat Oi Luar Negeri » | Daftar Alamat Oi Daerah Kalimantan » | Daftar Alamat Oi Daerah Maluku & Nusa Tenggara » | Daftar Alamat Oi Daerah Sulawesi » | Daftar Alamat Oi Daerah Jawa & Bali » | Daftar Alamat Oi Daerah Sumatera »

Kontak Redaksi


Situs ini adalah situs independen, dibuat secara swadaya, tidak berkaitan dengan Iwan Fals Management. Dipersembahkan dengan cinta untuk semua.

Kiriman materi untuk mengisi situs ini berupa lirik lagu, berita, aktivitas Oi, foto, dll, dapat dikirimkan melalui email ke iwan_fals_online [at] yahoo.com.

Labels:

[Baca Selengkapnya]

saya senang juga, tulisan saya jadi cover iwan fals online. sekadar info, waktu itu saya bukan wartawan majalah Ummat, tapi penulis lepas. kurun waktu itu juga saya berkawan dengan iwan. main bola bareng di simpruk dilatih bambang nurdiansyah.

salam,
edy a effendi
jalanlempang@yahoo.co.id

saya senang juga, tulisan saya jadi cover iwan fals online. sekadar info, waktu itu saya bukan wartawan majalah Ummat, tapi penulis lepas. kurun waktu itu juga saya berkawan dengan iwan. main bola bareng di simpruk dilatih bambang nurdiansyah.

salam,
edy a effendi
jalanlempang@yahoo.co.id

Salam Kenal Bang !
Kami santri Seneng Lagu2 sampeyan, hampirsama dengan nasip kami, hehehehehe....kami tinggal didesa terpencil di jogja, dikaki gunung sentono,tempatnya asik,tapi mulai gersang karena tanah sawah mulai di gali pasirnya,kalo bang iwan bisa bantu, cariin temen2 yang mau nanem kembali daerah gersang kami, cb kunjungi www.lidahwali.com,TERSESAT MASUK SURGA,lihat di bagian pengembangan pondok, Matursuwunn....Kami juga OI lo.......

Assalamualaikum,kabar oiiiiiiiii,tuk bang Iwan katanya dulu bang Iwan anti Iklan,kok sekarang malah ngiklan sich....plis dech...,waktu aq di jakarta aq pasti liat abang Iwan konser n setiap mo tampil pasti iklan yg ada di sekitar area panggung di lepas tp skrg.....,iklan is number wan wahid ya..

Buat bang Iwan.
Klo bisa dan usahakan buat lagu tentang alam sekitar kita atau tepatnya lingkungan kita. yang mana pada waktu sekarang ini lagi rame2nya masalah kasus ilegal logging.

saya pernah buat lirik tapi mungkin tak sebagus buatan bang Iwan. klo bang Iwan minat dengan lirik saya atau mau di jadikan acuan sebagai bahan imaginer ke berikutnya akan saya kirim.

saya hobby mancing jadi sedih rasanya klo melihat pingguran sungai itu udah ngak ada hutannya lagi dan mancingnya pu jadi kurang seru.

Salam &
Trim's

Joni
Email : jonitaslim@gmail.com

Ass.wr.wb. aq bersyukur banget bisa ngikut di ' comment On Iwan Fals online ' maklum kita orang pinggir, dari smua menu bang Iwan yg ada didunia maya coba aq ikutin, smoga ini yg bisa. aq ga tahu di bontang ada ' OI ' apa ga,tapi buatku sebelum oi dideklamasikan, aq sudah terlahir sebagai " OI ' terima kasih Haji Iwan. Salam tuk keluarga, the big family ' OI ' juga musisi album Hijau, ga diarrs. lagi ya ?? wss aq di bontang.

Hello.
I want to exchange with you linking to my site
for good reward

My site http://projectlon.biz

salam
buat bang iwan,dan menurut aku lagu2 bang iwan ni membuat aku mo nangis teruzz....

krn dengar lagu2nya yg sedih tu...
setelah dengar2 lagu iwan banyak kawn2 yang jd ngrti kehidupan...
seperti bang iwan nyanyiin..ngelesssss



sebenarnya aku ni ya..bang punya lagu,,tapi lagu2 asmara istilah kata latinnya (FHILOMELA)lagu2asmara..


bisa bang iwan bawain aku bang ke,,,atau ke tempat di mana aku bisa...
hanya tu nya impianku bang...
mengharap angin berhembus..
tolong pertimbangkan ya bang.

dari:dapot's
medan,sumtra utara

kepada : Bang Iwan.Kami ada sebuah film dokumenter tentang kisah pemburu mayat pasca tsunami di Aceh.Kami ingin bang Iwan melihat dan menciptakan lagu yg di ambil dari kisah kami di aceh tersebut.Kalau masalah judul lagu,terserah bang Iwan.Dan saya juga adalah penggemar bang Iwan juga loh...Mohon di pertimbangkan lagi permohonan kami ya bang.Atas perhatiannya,kami ucapkan terima kasih.MAHDOMSYAH TEAM

halo sy mhasiswa di cairo mau bkin OI dsni,tolong dung masukan'a..ni email sy bangjohar@yahoo.com

Aslm bang Iwan, semoga senantiasa bang Iwan dan keluarga senantiasa dalam Lindungan Allah SWT.., o ya saya dan kawan2 ada rencana mau mengundang bang Iwan ke pulau Bangka prov Bangka Belitung, terkait rencana pentas musik peduli lingkungan. Hal tersebut dilatar belakangi persoalan kerusakan lingkungan di provinsi Babel yang akhir-akhir semakin parah akibat aktifitas penambangan pasir timah baik di darat maupun di laut yang tidak memperdulikan lingkungan. Oleh karenanya sebagai wujud dan kepedulian kami yang tergabung dalam Bangka Journalist Community (komunitas wartawan Bangka) akan menggelar pentas musik amal yang peduli lingkungan dengan mengundang bang Iwan untuk kiranya dapat ikut berpartisipasi..salam OI' (dari Ryan Augusta Prakasa, wartawan dari harian Bangka Pos di Bangka) kontak person : 081367221664...

salm knal bang dri serdadoe teluk jambe karawang

numpang nanya bang..., beberapa waktu lalu saya daftar ke Oi cikarang, trus saya disaranin buat SK, dan sekarang SKnya sudah terbit. yang jadi pertanyaan saya bagai mana cara ngecek keaslian SK tersebut...?

mau nanya ini :) makna nama rambu anarki , rambu basae dan rambu rabani itu apa yaa ? makash

Assalamu'alaikum. Bang Iwan ato Haji Iwan terserahlah... Saya sekaligus santri Tebuireng khusunya kamar saya seneng banget denger lagu sampeyan. Tiap pagi, sore pulang sekolah sama malam abis ngaji mesti denger lagu sampeyan pake sound. Lagunya membuat jiwa 'Orang Indonesia' berkobar-kobar.
Sebagai rasa terima kasih boleh nggak saya ngirim artikel saya menafsirkan lagu "Isi Rimba tak Ada Tempat Berpijak Lagi" artikel ini udah pernah dipublikasikan di Majalah Tebuireng...
Ditunggu jawabannya. Makasihh...

Post a Comment

Arsip Bulanan

Sejak Februari 2007

Web Site Hit Counters

falsmania sedang online