| Data Diri | Biografi | Diskografi | Info Acara | Berita |  

    | 

« Kembali ke Muka | Kontak Redaksi » | FOTO IWAN FALS (1) » | Survei 1 : Iwan Fals for President » | INTRO » | Daftar Alamat Oi Daerah Papua » | Daftar Alamat Oi Luar Negeri » | Daftar Alamat Oi Daerah Kalimantan » | Daftar Alamat Oi Daerah Maluku & Nusa Tenggara » | Daftar Alamat Oi Daerah Sulawesi » | Daftar Alamat Oi Daerah Jawa & Bali »

MAILING LIST IWAN FALS


Untuk bergabung dengan mailing list Iwan Fals, silahkan kirim email kosong dari email Anda ke iwan_fals-subscribe@yahoogroups.com.

Atau silahkan buka link berikut > http://groups.yahoo.com/group/iwan_fals

Atau masukkan email Anda ke dalam form di bawah ini:












Bergabung dengan Milis Iwan Fals





Powered by groups.yahoo.com

Untuk berhenti dari keanggotaan milist ini, silahkan kirim email kosong ke
iwan_fals-unsubscribe@yahoogroups.com.

Labels:

[Baca Selengkapnya]

Bang Iwan,
Saya adalah fans berat abang sejak album pertama "Umar Bakri" diluncurkan hingga saat ini, terkait carut marutnya negeri ini krn ulah rezim penguasa yg tdk becus mengurus negara, sbg bentuk keresahan saya ada beberapa lagu yang telah saya ciptakan, mungkinkah kita bs berkolaborasi untuk itu atau setidak-tidaknya lagu-lagu ciptaan saya dpt abang nyanyikan,saya sangat berharap ada tanggapan yang positip utk ini.
tks. & salam.

Regards,

Didiet
(anak bangsa yang saat ini terdampar di bagain paling utara Kaltim)

Post a Comment

Arsip Bulanan

Sejak Februari 2007

Web Site Hit Counters

falsmania sedang online