| Data Diri | Biografi | Diskografi | Info Acara | Berita |  

    | 

« Kembali ke Muka | Iwan Fals Dirikan Tempat Pendidikan Al Quran di Ci... » | Iwan Fals Naik Motor Saat Tampil di Jakarta Fair 2007 » | Hasil Polling : Musisi Favorit, Kolaborasi dengan ... » | Hasil Polling: Album Iwan Fals Favorit » | Surat orang rimba kepada gurunya » | Wawancara Ekslusif dengan Iwan Fals » | Koleksi RBT Album "50:50" dan Ratusan RBT Iwan Fal... » | Kord Gitar Album "50:50" » | Iwan Fals, Franky, dan Gusmus » | Humanisme dalam Lirik Lagu Iwan Fals »

Iwan Fals Buka Open House Setiap Selasa dan Jumat

[BERITA] Bagi kawan-kawan yang mau bertemu dan berdiskusi dengan Iwan Fals, datang saja ke open house di rumah Iwan Fals di Jl. Desa Leuwinanggung No. 19 Cimanggis, Bogor, Jawa Barat, setiap hari Selasa dan Jumat pukul 15.00 WIB.

Sebelum datang, harus mengkonfirmasikan kedatangan tersebut ke Iwan Fals Management (via Mbak Titin ) di no. telp 021-8455329 atau 021-8455330, Fax. 021-8455330. Hanya yang telah terjadwal yang bisa mengikuti open house.

Pada acara open house tidak diperbolehkan membawa kamera dan meminta tanda tangan. Hal ini karena Iwan meminta agar dia tidak diistimewakan dan dapat berdiskusi secara egaliter. [source : ricky] ***

Labels:

[Baca Selengkapnya]

Kenapa saya berada di Denmark??? Kepingin sekali jumpa bang Iwan.

bang kok lagunya melo banget jadi ilfill kite,ganti dong liricnya nyong !!!!!!

jumat ini bisa,saya berkunjung?
saya ga ada tlf

assalamualaikum,salam knal bang.Trus teranng pngaruh lagu lagu bang iwan merupakan pndewasaan bagi jiwa saya slama ini.berkat bang iwan,saya mampu mmbuat bbrapa lagu tapi saya blm puas klo blm brksmptan jumpa dan karya2 saya dikasih pnilaian oleh bang iwan,untk itu saya sisipkan alamat , Muhammataufik782@gmail.com.Trima kasih ats prhatiannya,wassalam

Kenapa gak boleh bawa kamera, fans kan pengen foto bareng

Kenapa gak boleh bawa kamera, fans kan pengen foto bareng

Assalamualaikum. Kang iwan saya dari bandung ingin sekali ketemu akang. Saat ini sy lagi berjuang ingin menjadikan bah landoeng yg selama ini di sebut guru oemar bakri oleh kang iwan untuk menjadi ikon di sekolah2 yg bisa dijadikan panutan di kalangan dunia pendidikan. Wassalam
Edi

Assalamualaikum. Kang iwan saya dari bandung ingin sekali ketemu akang. Saat ini sy lagi berjuang ingin menjadikan bah landoeng yg selama ini di sebut guru oemar bakri oleh kang iwan untuk menjadi ikon di sekolah2 yg bisa dijadikan panutan di kalangan dunia pendidikan. Wassalam
Edi

Mohon di sampaikan kepada bang Iwan fals,,,, ini terkait tambang emas tumpang Pitu di banyuwangi yang menjadi ancaman ruang hidup jutaan orang di Banyuwangi selatan , Pesanggaran . Kami ingin berdiskusi, mohon bantuannya. 082337600796

Insya saya bersama istri berkunjung kerumah babeh iwan fals amin...

Insya allah saya bersama istri berkunjung kerumah babeh iwan fals amin...

Aslm bang iwan fals kmi dari gresik jwatimur mau ngasih sebuah buku perang tampak pasukan jon oi gresik

Post a Comment

Arsip Bulanan

Sejak Februari 2007

Web Site Hit Counters

falsmania sedang online