| Data Diri | Biografi | Diskografi | Info Acara | Berita |  

    | 

« Kembali ke Muka | TVS Motor Gandeng Iwan Fals » | Iwan Fals Keliling Indonesia dengan Sepeda Motor » | PERNYATAAN SIKAP OI MENENTANG KENAIKAN BBM » | KAPAL LAGU-LAGU "POLITIK" IWAN FALS DIBUATKAN VIDE... » | Konser Bulanan Iwan Fals Bulan Juli 2008 » | Album "Cikal": Renungan di Lagu "Ada" » | Dalam Keprihatinan Tragedi Monas » | Film "Kantata Takwa": Ketika Iwan Fals Masih Mirip... » | Setelah 18 Tahun, Film "Kantata Takwa" Dirilis di ... » | Iwan Fals ingin bangun Ponpes »

Iwan Fals Jadi Duta Motor India

[BERITA] PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Group, produsen sepeda motor yang telah dipercaya lebih dari 12 juta pengendara sepeda motor di seluruh dunia, hari ini mengumumkan bahwa penyanyi karismatik, Iwan Fals, menjadi Brand Ambassador (Duta Merek) TVS .tvsif3.JPG

TVS Motor dan Iwan Fals memiliki kesamaan nilai-nilai kejujuran dan integritas. Iwan Fals telah menjadi figur yang terpercaya di Indonesia karena tidak berkompromi dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. TVS dengan obsesinya memahami kebutuhan konsumen dengan filosofi Trust, Value, dan Service, ingin menjadi merek yang terpercaya di Indonesia.

TVS Motor sangat bangga dapat bekerja sama dengan Iwan Fals. Iwan Fals dikenal dengan integritas tinggi dan cintanya untuk Indonesia. Dalam 30 tahun terakhir, ia telah berhasil menempatkan dirinya sebagai symbol aspirasi masyarakat Indonesia. TVS Motor memiliki kesamaan nilai-nilai dan filosofi dengan Iwan Fals.

“TVS Motor dengan obsesinya memahami kebutuhan konsumen dengan filosofi Trust, Value dan Service, ingin menjadi merek yang terpercaya di Indonesia.“ ujar BLP. Simha, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.

“Saya berkata “YA” kepada TVS Motor, karena TVS dan saya memiliki kesamaan nilai-nilai kejujuran dan integritas. Saya sangat terkesan dengan komitmen jangka panjang TVS Motor untuk Indonesia, dimana terlihat dari pabrik TVS yang berlokasi di Karawang sebagai basis produksi untuk pasar ASEAN”, ujar Iwan Fals

Ini yang membuat saya “jatuh cinta” dengan TVS; hal ini merupakan kesamaan dan sesuai dengan apa yang saya terapkan dalam segi kehidupan selama 30 tahun,” tambahnya.

Saat ini, dalam waktu 8 bulan sejak memulai penjualan, PT TVS Motor Company Indonesia telah memiliki 200 outlet penyedia layanan/bengkel & suku cadang asli untuk konsumen Indonesia.

Pada fase awal, TVS membangun jaringan dealer di pulau Jawa & Sumatera. Dalam waktu dekat akan merambah pasar sepeda motor di pulau Kalimantan dan Sulawesi dengan menghadirkan dealer berkonsep 3S (sales/penjualan, service/bengkel & spare parts/suku cadang).

Saat ini TVS hadir di Indonesia dengan dua varian, motor bebek inovatif TVS Neo 110 cc, bebek revolusioner di kelasnya yang dilengkapi berbagai fitur inovatif dan menarik : i-ride (fitur kopling ganda ; manual & otomatis); i-econo (panduan visual indikator penggunaan hemat bahan bakar); i-start (fitur sensor temperature pemanasan mesin motor kurang dari 3 menit) ; i-charge (fitur pengisi baterei ponsel); i-space (fitur yang menyediakan bagasi terluas) dan duralife engine (fitur yang meningkatkan ketahanan mesin). Pada bulan Juli lalu, telah dirilis pula desain baru (new stripping) TVS Neo Xi 110cc.

Varian unggulan lainnya, yaitu TVS Apache RTR 160 cc, motor sport yang telah mendapatkan banyak penghargaan internasional baik dalam keunggulan performa mesin maupun keelokan desain tampilan.

Memberikan layanan terbaik bagi konsumen merupakan fokus utama bagi TVS Motor. Untuk memenuhi kepuasan konsumen dalam mencari informasi seputar produk, informasi bengkel, suku cadang, calon konsumen dan konsumen TVS Motor dapat menghubungi TVS I-Care Call Center di no. telp. 021 - 319 00700, setiap Senin-Minggu mulai pukul 08.30 – 17.30 WIB.

Sekilas mengenai TVS Group

· TVS Group adalah sebuah kelompok industri besar yang didirikan pada tahun 1911, terdiri lebih dari 30 anak perusahaan dengan pendapatan lebih dari 2,7 miliar USD dan memiliki lebih dari 30 ribu karyawan di seluruh dunia

· TVS Motor memiliki tiga pabrik berkelas dunia dengan fasilitas modern di India, yaitu di Hosur (70 hektar), Mysore (seluas 110 hektar) dan Himachal Pradesh (seluas 20 hektar). Selain itu TVS Motor Company juga memiliki 2500 pusat layanan konsumen di seluruh India.

· TVS Motor Company meraih the Deming Prize for Total Quality Management dari Union of Japanese Scientists & Engineers. TVS juga meraih TPM Excellence Award dari the Japan Institute of Plant Maintenance.· Divisi riset dan pengembangan (R&D), yang terdiri dari lebih 400 pakar teknologi, berhasil menciptakan inovasi-inovasi yang revolusioner, termasuk teknologi VT-i (Variable Timing Intelligent) dan Economy-power mode, dan memiliki lebih dari 80 hak paten.

· TVS Motor Company memproduksi berbagai jenis sepeda motor dan skuter dan telah mengekspor ke 40 negara., termasuk produk unggulannya TVS Apache dan Scooty Pep+

Selayang Pandang PT TVS Motor Company Indonesia

· PT TVS Motor Company Indonesia merupakan pusat produksi TVS Motor Company India untuk kawasan Asia Tenggara

· TVS mendirikan pabrik sebagai fasilitas produksi yang lengkap, terdiri dari perakitan mesin, perakitan sepedamotor, pengujian dan pengecatan di atas lahan seluas 20ha di Kawasan Industri Suryacipta City di Karawang Jawa Barat, dengan kapasitas produksi terpasang 300.000 unit sepeda motor.

· Pabrik TVS adalah sebuah pabrik manufaktur yang beroperasi secara lengkap dan utuh dan dilengkapi riset dan pengembangan dalam negeri yang luas.

· TVS bertekad untuk memproduksi produk berkualitas kelas dunia, dari pabriknya di Indonesia.

· Investasi pada tahap pertama adalah sebesar 50 juta Dolar Amerika dan TVS merencanakan untuk meningkatkan jumlah ini hingga 100 juta Dolar Amerika dalam lima tahun mendatang. [source: http://ajisaka.dagdigdug.com] ***

Labels:

[Baca Selengkapnya]

Arsip Bulanan

Sejak Februari 2007

Web Site Hit Counters

falsmania sedang online